Neymar Pindah Ke Real Madrid, Edmilson : Itu Bukan Hal Mengejutkan

Nemar pindah ke Real Madrid

Berita soal akan hengkangnya Neymar Jr dari Paris Saint-Germain untuk pindah ke Real Madrid sepertinya bukan berita burung semata. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan pemain barcelona, yakni Edmilson.

Neymar pada penghujung minggu yang lalu sudah kembali ke Prancis setelah melaksanakan pemulihan pada operasi kakinya. Pemain berumur 26 tahun dari Brasil itu diyakini tidak akan lama lagi bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG).

Edmilson yang merupakan pemain senior Ney di Timnas Brasil serta di Barcelona mengungkapkan jika pemain ini akan bermain untuk Real Madrid setelah perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia pertengahan tahun ini. Hal tersebut muncul setelah menyaksikan perkembangan pemain termahal di dunia ini.

“Neymar sendiri merupakan pemain yang begitu mematikan selama ini. Namun, caranya hengkang dari Barcelona dapat dikatakan tidak begitu baik. Saya tak menyangka begitu tahu jika dirinya akan segera hengkang dari Barcelona,” ucap Edmilson.

Namun lebih lanjut, pemain ini mengatakan jika dirinya tak akan terkejut jika setelah perhelatan setelah Piala Dunia 2018 mendatang, Neymar akan pindah ke Real Marid. Menurutnya hal tersebut bukanlah suatu penghinaan, sebaliknya, itu adalah cara menghargai klub besar.

Neymar sendiri hengkang dari Barcelona menuju Paris Saint-Germain setelah memecahkan rekor transfer termahal untuk harga pemain bola yakni 222 juta Euro di Agustus 2017 yang lalu. Hal tersebut menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia. Namun, selama di PSG, Ney tak bermain banyak karena keburu mendapat cedera di Parc des Princes. Walau begitu, selama di klub Paris tersebut, Ney sudah membukukan kurang lebih 19 gol selama musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *